Aku Mencintaimu (drabble)

ANNYEONG!!!

Setelah sekian lama vacum,

akhirnya bisa ngepost cerita meskipun hanya sebuah drabble.. kekeke ^^

happy reading😀

“Apa yang akan kau lakukan? Kau mau menghindariku?”

“Bukan kak. Aku hanya ingin menenangkan diri. Sekeras apapun aku berusaha, tak akan pernah aku memiliki hatinya. Lelaki itu terlalu mencintai wanitanya.”

“Dia? Wanitanya? Siapa?”

“Siapapun mereka, kakak tak berhak tahu. Setidaknya biarkanlah aku pergi. Mencari kehidupan lain yang akan membuatku tenang.”

“Tidak. Tidak. Tidak. Kau tidak perlu pergi.”

Aku terdiam mendengar penuturannya. Dia tak ingin aku pergi? Mengapa? Cinta?

“Aku mencintaimu”

Mataku membulat seketika mendengar pernyataannya. Rangkaian kata sakral yang ku tunggu sekian lama. Sebuah kalimat yang mampu menggetarkan hati ini. Inikah mimpi? Sehebat inikah efek mimpi itu? Jantungku berdebar keras. Namun, otakku berusaha menolak. Ini hanyalah sebuah mimpi. Hanya sebuah halusinasi yang hadir di bayanganku.

“Aku sungguh mencintaimu.”

Dia mengucapkannya lagi. Tapi apa? Dia mengucapkannya dengan nada keyakinan. Aku tak mengerti. Mungkinkah ini hanya sebuah kebohongan?

Tak ku hiraukan apa yang ia katakan. Aku tak mau semakin sakit. Ku seret koper di sebelahku. Melangkah pergi emnambah jarak di antara kami. Baru beberapa langkah kakiku berjalan, tiba-tiba ku rasakan sentuhan lembut sebuah tangan kekar di pergelangan tangan kananku. Ku lepaskan sekuat tenaga cengkeramannya. Namun nihil. Ia malah semakin mempererat cengkeramannya.

“Apa yang kau lakukan?”tanyaku dengan nada tinggi.

Tanpa ada jawaban yang meluncur dari mulutnya, ia meraih tubuhku. Menenggelamkan kepalaku di dadanya yang bidang, membuatku dapat mendengar jelas debaran jantungnya yang berpacu cepat. Pertanda apa ini? Apakah ini sebuah pertanda bahwa ia benar-benar mencintaiku?

4 Comments

  1. It’s the best time to make some plans for the future and it’s time to be happy. I’ve read this post and if I could I want to suggest you some interesting things or advice. Maybe you could write next articles referring to this article. I wish to read even more things about it!

Leave a Reply

