At the Last, You’re Mine – Part II

Title                       : At the Last, You’re Mine

Author                  : ayunastiti14

Genre                   : Romance

Rating                   : PG-15

Cast                       :

  • Cho Kyuhyun
  • Shin Hyemi
  • Choi Siwon
  • Park Jung Soo a.k.a Leeteuk
  • Other Cast

Disclaim : No copas, no edit. Jika ada karakter yang tak sesuai mohon maaf. dan jika ada bahasa korea yang sekiranya kurang tepat. Harap dimaklumi saya masih newbie J

Happy Reading ^^

Typo May be applied.

——————————————————————————————————————————– Continue reading

Advertisements

I Want You – Part IV

“Aku.. Aku.. Aku..”ucap Nisa yang tak ia lanjutkan. Dia malah menangis.

Laki-laki itu pun memeluk Nisa.

“Maafin aku, Nis.”ucapnya sangat lembut.

“Aku cinta kamu, Za. Aku sayang kamu. Aku ingin selalu bersamamu.”ucap Nisa lirih kepada laki-laki yang mendekapnya itu yang ternyata Reza.

“Aku juga cinta dan sayang kamu Nis. Apa kamu mau maafin aku? Kamu mau kan jadi pacar aku lagi?”tanya Reza kesekian kalinya. Nisa hanya mengangguk pelan di dekapan Reza. Reza pun mencium kening Nisa cukup lama.

“Ciee.. yang udah balikan nih. Kita sampai di lupain.”godaku pada Reza dan keluar dari tempat persembunyianku dengan kak Rafa.

“Maaf din, gue lagi seneng ini. Loe ganggu aja.”ucap Reza kesal merasa acaranya ku ganggu.

“Peace Za. Oh ya Nis, kenalin ini tunangan aku. Gue udah ada yang punya kok jadi gak mungkin aku bakal ngerebut si Reza jelek.”ucapku

“Dia kan sukanya sama gue yang ganteng.”ucap kak Rafa PD

“Orang kakak juga jelek.”ejekku.

“Ye, Ganteng kayak gini dibilang jelek.”

“Emang jelek kok.”

“Ganteng.”

“Jelek.”

“Ganteng.”

“Jelek.”

“STOP! Kok jadi kalian sih yang berantem.”teriak Reza kesal. Sedang kami berdua cuman nyengir kuda.

***

  Continue reading

I Want You – Part III

“Dinda, kakak bener-bener minta maaf. Kakak ingin kita seperti dulu. Kakak bener-bener khilaf, kakak…”ucap kak Morgan ketika aku sedang mengisi perut sebentar di kantin kampus.

“Stop kak, Dinda udah capek ngedenger penjelasan kakak, itu udah lama banget. Dinda udah maafin kakak kok. Tapi, maaf kak untuk kita seperti dulu aku gak bisa kak. Dulu, kakak pernah ngehibur aku bahwa pangeran kecil aku bakal kembali, dan sekarang pangeran kecil aku telah kembali dan kita akan menikah bulan depan. Ku harap kakak bisa ngertiin aku.”ucapku lalu pergi dengan air mata yang telah berkumpul di pelupuk mataku.

Continue reading

I Want You – Part II

Ku langkahkan kaki ku perlahan masuk ke dalam kelas.

“Siapa nama kamu?”tanya kakak OSPEK cowok yang berbehel dan berambut sedikit panjang dan acak-acak an.

“Din.. Din.. da. Kak.”ucapku terbata

“Pinter banget ya hari pertama udah telat.”sambung seorang cowok yang berkacamata.

“Ma.. ma.af kak.”

“Maaf. Emang gampang. Sekarang loe berdiri di depan kelas dengan salah satu kaki diangkat dan kedua tangan disilangkan di depan dada dengan memegang telinga.”ucap si cowok berbehel.

Dengan sangat terpaksa, aku pun melakukan apa yang diperintahka oleh kedua kakak OSPEK yang menyebalkan. Sedangkan para peserta OSPEK lainnya sepertinya menikmati tontonan gratis ini. Bad day.

Lima menit sudah aku berdiri dengan keadaan seperti. Badanku terasa pegal semua.

“Bisma! Ilham! Apa yang loe berdua lakuin sudah gue bilangkan kalau gak ada kekerasan kayak gini.”ucap seseorang di ambang pintu ruangan. Mendengar suara yang sepertinya familiar ku pun mendongakkan kepalaku yang sedari tadi menunduk dan menengok ke arah sumber suara.

“Kak Morgan?”

Continue reading

At the Last, You’re Mine – Part 01

Title                       : At the Last, You’re Mine

Author                  : ayunastiti14

Genre                   : Romance

Rating                   : PG-15

Cast                       :

  • Cho Kyuhyun
  • Shin Hyemi
  • Choi Siwon
  • Other Cast

Disclaimer : No copas, no edit. Jika ada karakter yang tak sesuai mohon maaf. dan jika ada bahasa korea yang sekiranya kurang tepat. Harap dimaklumi saya masih newbie J

Happy Reading ^^

Typo May be applied.

Continue reading

I Want You (another story)

PART I

Tittle                      : I Want You

Author                  : ayunastiti14

Genre                   : Romance

Cast                       : Dinda Putri Kirana as Dinda

Rafael Landry Tanubrata as Rafa

Morgan Handi Winata as Morgan

Asti

Muhammad Reza Anugrah as Reza

Nisa

 Other Cast

Continue reading